Dilaksanakan Satu Tahun Sekali, Ketua Yayasan Khanza Roudotus Sibyan Simpenan Gelar Kenaikan Kelas MD

|Tampak pemilik Yayasan Khanza Roudotus Ustad Endang Soetiawan, ketika memberikan sambutan dalam acara kenaikan kelas Madrasah Diniyah|. (Foto : matanusa.net/Deni

|Reporter : Red/Deni Handriana|

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Yayasan Khanza Roudotus Sibyan Simpenan Palabuharatu, pada hari ini 5 Juni 2023 mengadakan kenaikan kelas Madrasah Diniyah. Adapun acara bertempat di lokasi Sekolah, Kp Mariuk Girang RT 03/01 Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Sukabumi.

Pada kesempatan acara, Ketua Yayasan Ustad Endang Soetiawan mengatakan, bahwa berjalanya kegiatan ini, di laksanakan setiap setahun sekali, Kata Ustad Endang, Senin (5/6/23).

Masih dikatakan, Madarasah Diniyah kami memiliki 125 murid. Mulai dari kelas 1  sampai dengan kelas 6. 

Kami berharap kepada siswa -siswi Madarasah Diniyah ini menjadi siswa berkualitas dalam bidang keagamaan. Kedepan sekolah kami mendapatkan kemajuan, mungkin dalam hal ini Madrasah Diniah ingin mendapatkan penambahan pembangunan lagi, harapnya.

Kepada Dinas terkait dan warga masyarakat, semoga dapat memberikan kepedulian dengan sekolah kami, saling support dan mendorong dalam dunia pendidikan. Dalam acara kenaikan kelas ini,  pihaknya dari Yayasan dan Dewan Guru mengucapkan terima kasih, kepada para wali murid yang telah membantu  kelancaran pelaksanaan kenaikan kelas ini, pungkasnya.