Tegaskan Soliditas dan Wujudkan Cita- Cita, Pesan Ketua DPRD di Acara APDESI

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Salah satu tradisi dalam merayakan hari raya Idul Fitri, yang berkembang dikalangan masyarakat islam indonesia, yaitu halal bihalal.

Tradisi halal bihalal dilakukan paska Lebaran, tepatnya dibulan Syawal, sebagai tujuan untuk menjalin silaturahmi saling memaafkan, sesama umat muslim.

Seperti salah satu yang dilaksanakan oleh, DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi bersama para kepala desa sekabupaten Sukabumi menggelar Halal Bihalal, di desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak Rabu, (04/05/2023).

Pada kesempatan halal bihalal, Ketua DPRD Sukabumi Yuda Sukmagara, bersama Wakil Ketua DPRD kabupaten Sukabumi dari PDI Perjuangan Yudi Suryadikrama dan anggota dewan lainya, ikut menghadiri di acara yang digelar Apdesi.

Ketua DPRD Yuda Sukmagara mengatakan, hadirnya Legislatif di acara halal bihalal ini, dalam memberikan sebuah harapan ke depan, agar para kepala desa selalu tetap solid dalam mewujudkan cita-cita masyarakat luas demi Kabupaten Sukabumi, Ucap Yudha.

Lanjut, perlu diingat bahwa kita masih banyak PR yang harus diselesaikan kedepannya, tegas Yudha.

Terakhir, dimomen kali ini ingat tahun depan adalah masuk tahun politik, dan saya lihat, ada beberapa partai yang di undang di acara ini, akan tetapi hanya ada segelintir saja yang mengikuti dan hadir, diantaranya Partai Gerinda, PDI Perjuangan, Demokrat dan juga PKS, serta beberapa perwakilannya.

Redaksi/D2