Perkuat Organisasi, LCT Indonesia Korwil Bogor Gelar Halal Bihalal di Padurenan Bogor

MATANUSA.NET BOGOR –

Bertempat di Pondok Baso mas Eko Kp Padurenan, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Organ Relawan Laskar Cahaya Timur Indonesia Korwil Bogor gelar silaturahmi halal bihalal bersama anggota.

Agar diketahui, Pondok Baso Mas Eko Buka mulai dari pukul 09.00 s/d 21.00, dengan menyajikan live musik memanjakan bagi setiap pengunjung yang datang ke lokasi, dari hari Sabtu hingga Minggu, akan tetapi di hari biasa karaoke saja.

Ketua KORWIL LCT-INDONESIA Bogor Yaya Ubaedilah, bersama struktural memilih tempat ini sebagai lokasi pertemuan halal bihalal, selain udara sejuk dan lokasi yang sangat strategis, ucap Yaya, Kamis (27/4/23).

Lanjut, memang lokasi disini sangat sejuk dan adem, selain itu ibu-ibu sangat menyukai lokasi yang mana menyajikan sajian bakso. Untuk itu disinilah tempat yang pas sebagai pertemuan halal bihalal LCT Indonesia Korwil Bogor bersama anggota.

Dirinya berharap, dengan silaturahmi ini semua anggota semakin solid, dan kedepan semakin pas dalam menentukan langkahnya.

” Terimakasih saya ucapkan, kepada DPP LCT-INDONESIA, dan DPD Jabar yang terus memberikan support dan semangat dalam setiap langkah progres pergerakan”, singkat Yaya.

Selly R/Red