Harga Terjangkau, Warga Cijambu Bogor Habiskan Liburan di Kolam Renang Bakhitah Benda

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Libur lebaran idul Fitri 1444 H 1 Syawal 2023 M, di hari ke -4 wisata Kolam renang Bakhitah diminati banyak pengunjung, yang ingin menikmati liburan dengan berenang.

Kolam renang Bakhitah merupakan wisata kolam renang yang berada di bilangan Cicurug, Benda Sukabumi, Jawa Barat.

Seperti salah satu Keluarga besar Pak Ayeh, warga Kp Cijambu, Desa Cisalada Rt 02/02, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor dalam rangka liburan, mengunjungi Wisata kolam renang Bakhitah benda.

Rina Marlina menyampaikan, liburan dari keluarga ayeh di tahun ini, kami mengajak keluarga, ke pemandian kolam renang Bakhitah, kata Rina, Selasa (25/4/23).

Lanjut dikatakan, kolam renang Bakhitah kami rasa sangat terjangkau dalam segi harga, dengan harga tiket masuk Rp 15.000, dan penyewaan saung Rp 10.000, ya tergolong murah, tutur Rina didampimgi Nunung.

Selain itu, kami bisa menikmati hiburan dengan berkaraoke, bersenda gurau dengan sanak keluarga besar kami. Lokasi yang strategis, dan sangat terjangkau ini membuat kami bersama keluarga merasa  bahagia.

“Ayo ajak keluarga tersayang, dengan mengunjungi kolam renang Bakhitah Benda Cicurug Sukabumi, selain harga terjangkau, dijamin anda senang dan bahagia”, pungkasnya.

Liputan : Yaya Ubaedilah.