Berbagi Cinta, Berkah dan Kasih Diskominfo Bersama Santri Ponpes Al Barokah Dalam BUBOS 7

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Buka Bersama on the street (Bubos) ke 7  agendanya digelar di 27 kabupaten/kota di Jabar secara serentak, pada 15 April 2023, berbeda dengab sebelumnya Bubos Ke 7  bertema” Bertasbih” atau Berbagi Cinta, Berkah dan Kasih yang mendorong berbagi untuk sesama.

Jumat (14/4/2023) Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kab. Sukabumi turut mendukung dan memeriahkan Bubos 7 dengan berbagi rantang cinta di pondok pesantren Al Barokah Cikembang.

Walau ditengah gerimis, suasana berbagu rantang cinta tersebut berlangsung akrab dan ceria,.Hadir para santriwan dan santriwati didampingi para pengasuh.

Menurut Kadis Kominfo, Eka Nandang Nugraha moment berbagi ini tentu bagian dari membangun kebersamaan dan pola komunikasi yang baik dengan masyarakat.

‘ sebagaiman tema Bubos 7 ‘ berbagi cinta, berkah, dan kasih di mana berbagi sesama peduli lingkungan sekitar  akan lebih diprioritaskan” ungkapnya.

Perwakilan Ponpes Albarokah H. Sanggong mengapresiasi peran aktif Diskominfo dalam mendukung Bubos 7.

” Tentu kami sangat berterimakasih, diskominfo sukabumi sudah menyalurkan kepeduliannya dengan santri kami, semoga menjadi langkah menguatkan silaturahmi dan menguatkan sinergi untuk sukabumi” terangnya.

Sebagi informasi Bubos 7  tidak ada acara buka puasa bersama tetapi lebih memotivasi dan  menggerakkan masyarakat untjk saling peduli dan yang berkelabihan bisa saling berbagai satu sama lain.

Red/D2