Pimpin Patroli Dialogis, Kapolsek Kadudampit Didampingi Kanit Samapta Kunjungi Desa Citamiang

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kapolsek Kadudampit Sukabumi didampingi Kanit Samapta melakukan Sambang patroli dialogis kepada Kepala Desa Citamiang, Sukabumi. Adapun patroli dialogis tersebut, agar di wilayahnya, jangan sampai menimbulkan suatu keresahan di tengah masyarakat.

Pada kesempatan patroli, Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan, sekaligus yang memimpin patroli dialogis menyampaikan dan memberikan himbauan-himbauan terkait kamtibmas, dan peran Kades untuk dapat memberikan informasi terkait keamanan wilayah kepada warga masyarakat, Ucap Kapolsek, Senin (27/3/23).

Masih disampaikan, bahwa pihak kepolisian juga mengajak untuk para perangkat Desa lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan
masing- masing.

Apabila ada warga masyarakat atau perangkat Desa, yang mengetahui adanya hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Kadudampit. “Agar dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak sampai menimbulkan suatu keresahan ditengah tengah masyarakat,”. Pinta Kapolsek. 

Terakhir, bahwa dengan kegiatan patroli dan dialogis ini, merupakan suatu langkah polisi untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas yang ada disekitar lingkungannya, untuk itu dibutuhkan adanya peran aktif dari masyarakat, Jelasnya.

Red/D2