Di SMA At-Tijaraah, Kapolsek Kadudampit Hadiri Giat Sosialisasi Calon Polri

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kapolsek Kadudampit, Sukabumi giat pelaksanakan sosialisasi penerimaan Polri di SMA at tijaarah, Desa Citamiang,  Kecamatan Kadudampit.

Dalam kesempatan sosialisasi, Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan SPd, menyampaikan, bahwa pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri, ucap Kapolsek, Kamis (16/3/23).

Kembali dijelaskan Kapolsek, bahwa untuk masuk Anggota Polri tidak di pungut biaya (gratis), Jangan sampai ada pihak-pihak mengatasnamakan panitia penerimaan, menjanjikan lulus menjadi Anggota Polri”, tegas kapolsek.

Selain itu Kapolsek menambahkan kepada para siswa siswi agar mempersiapkan diri dari sekarang dengan menjaga kesehatan, melatih kemampuan baik di bidang olahraga maupun akademik, selalu berhati-hati agar terhindar dari berbagai masalah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dan perlu diingat, agar para siswa untuk menjauhi Narkoba serta pergaulan bebas. Karena syarat yang paling mutlak untuk menjadi anggota polri maupun masuk ke instansi lain harus bebas dari Narkoba, pesan Kapolsek.

Red**