Ada yang Nongkrong, Kapolsek Sukabumi Datangi Pelajar Saat Pulang Sekolah

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Guna mencegah tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA didampingi oleh Kanit Samapta IPTU AWAN RIDWAN beserta anggota, melaksanakan patroli rutin Unit dengan sasaran di tempat-tempat yang sering digunakan nongkrong anak sekolah usai jam sekolah.

Kepada matanusa.net, Kapolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan, patroli rutin Unit anggota kepolisian menyasar tempat nongkrong usai pulang anak sekolah. Selain itu, Kami juga melakukan pemeriksaan kepada anak-anak sekolah yang sedang nongkrong dengan alasan refresing usai jam sekolah, Kata Kapolsek, Rabu (22/2/23).

Lanjut diterangkan Kapolsek, untuk antisipasi barang bawaannya yang di larang dan membahayakan serta meminta kepada mereka agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing, himbau Kapolsek.

Masih dikatakan, kami juga mengingatkan kepada anak-anak sekolah untuk tidak ikut-ikutan tawuran dan membawa barang yang dilarang dan bisa membahayakan diri sendiri atau orang lain, tuturnya.

Kepada orang tua, untuk  selalu memantau dan mengingatkan  anak-anaknya karena dalam hal ini peran serta orang tua sangat penting demi masa depan anak-anak,  sebagai generasi penerus bangsa, tegas Kapolsek.

Redaksi/D2