Antisipasi Kamtibmas, Polsek Kadudampit Sukabumi Giat Patroli Dialogis

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Guna memberikan rasa aman, dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, sekaligus ekstra pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kadudampit, Polsek Kadudampit laksanakan kegiatan Patroli dialogis.

Dalam menjalankan giat patroli, beberapa anggota dari Polsek Kadudampit, hari ini melakukan sambang di salah satu pusat pembelanjaan di wilayah binaan.

Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan menyampaikan, pesan terkait kamtibmas agar petugas dari pusat perbelanjaan selalu berhati hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini. 

Yang dimaksud Kapolsek, adanya kriminalitas di Siang hari, dan pengunjung diharapkan pada saat berbelanja jangan terlena,  sebelum memasuki alfamart atau Indomart, kunci stang kendaraannya, dan ba perlu memakai kunci pengaman kendaraan ketika sedang parkir, ucap Kapolsek, Rabu (11/1/23).

Lanjut diterangkan Kapolsek, bila perlu gunakan kunci pengaman ganda sehingga akan mempersulit pelaku curanmor untuk mengondol kendaraan anda paling tidak, bisa menghalau pelaku curanmor untuk melakukan aksinya sehingga kendaraan aman dari maling, tegasnya.

Kegiatan patroli dialogis ke pertokoan Indomart atau pusat pembelanjaan, bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta harmonis saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, himbaunya.

Wahyu Humaedi/Red