Warga RW 04 Desa Parungseah Sukabumi, Peduli Sosial Gempa Cianjur

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Di bawah Pimpinan Ketua Rw 04 Heru Darmawan, Masyarakat Empat Ke- RT an di Kampung Parungseah Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Bantuan Sosial tersebut langsung di berikan kepada tiga titik warga korban bencana gempa bumi di cianjur, salah satunya Posko Pertama Kampung Samboja, kampung babakan, dan Poso ke tiga kampung bayubud cianjur.

Menurut Heru, ini sebagai ungkapan simpati dan empati kita bersama warga masyarakat, Rt 01/02/03, di Rw 04, Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi, kepada saudara kita yang terkena musibah korban bencana gempa bumi di Cianjur,” ungkap Heru Darmawan Ketua Rw 04 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi, Kamis (1/12/22).

Masih dijelaskan Heru, penyaluran bansos ini, sebagai bentuk rasa kemanusiaan sehingga bisa meringankan beban korban. Selain itu, pihaknya pun langsung memberikan kepada tokoh ulama Cianjur sebagai yang mewakili warga yang terdampak di tiga posko.

Alhamdulilah semuanya sampai ke titik distribusi, yaitu saudara saudara kita yang terkena korban gempa bumi di Cianjur, juga terima kasih kepada warga khusus nya di Rt 01/02/03 yang telah peduli membantu saudara saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan bantuan.

WAHYU H/RED