Suguhkan Layanan Terbaik, Polsek Kadudampit Sediakan Pos Pelayanan Bagi Pengunjung Wisata Situ Gunung

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Guna mengatasi kondisi wilayah aman , nyaman dan tertata, Polsek Kadudampit suguhkan pos pelayanan di tempat wisata Situ Gunung Sukabumi. Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada setiap wisatawan yang berkunjung, terlebih dalam menyambu Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Seperti kita ketahui, Pos pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang berkunjung, ucap Kapolsek Kadudampit Awan Kurniawan Sip, Selasa (20/12/2022).

Masih disampaikan Kapolsek, pos pengamanan sengaja di buat, karena setiap akhir tahun, biasanya banyak pengunjung, terutama libur panjang seperti nataru, dan itu selalu ramai dipastikan padat, untuk itu anggota dari Polsek Kadudampit, akan selalu mengayomi, berikan rasa nyaman kepada pengunjung, jelas Kapolsek.

Terakhir, polisi harus serba bisa dan mampu mengayomi serta mengerti apa yang masyarakat butuhkan, untuk itu pos pelayanan sekarang tidak hanya berfungsi tempat ngepos, namun juga memberikan rasa nyaman para pengunjung, pungkasnya.

Wahyu Humaedi/D2