Meskipun di Guyur Hujan, Pos Layanan Wisata SItu Gunung Tetap Optimal

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Hujan yang mengguyur wilayah kadudampit dan sekitar nya hampir seminggu ini, tidak menyurutkan minat sebagian wisatawan untuk berkunjung di libur jelang tahun baru ke tempat wisata situ gunung. Selain itu layanan di tempat Objek wisata terus dilakukan oleh para petugas kepolisian guna memberikan pelayanan bagi pengunjung.

Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan SPd, sekaligus sebagai Ka Pos Layanan objek wisata Situ Gunung mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para wisatawan, bahkan di musim hujan saat ini mengguyur wilayah Sukabumi, kami akan terus optimalkan oelayanan kami, Kata Kapolsek, Rabu (28/12/22).

Masih disampaikan Kapolsek, layanan ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tentram, apalagi dari gangguan kamtibmas. Pendekatan terus kami lakukan dengan warga masyarakat dan wisatawan, sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri.

“Mari kita manfaatkan liburan ini dengan sebaik-baiknya, dan tetap menjaga kebersihan, tertib dan mematuhi peraturan, dan kami siap membantu bilamana diperlukan”, Pungkasnya. 

WH/Red