Fashion And Culinary Nite Festival di Buka Hari Ini, Kadis PU Apresiasi Sekaligus Hadir

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Program Fashion and Culinary Nite Festival 2022 yang di gagas oleh Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sukabumi, merupakan kegiatan tahunan. Adapun acara dibuka pada hari ini 9 Desember hingga 11 Desember 2022 di Sukabumi Craft Centre (Gerai Dekranasda), Cisaat. Jl. Cigayung Raya No. 292, Cisaat, Sukabumi.

Agar diketahui, acara  Fashion and culinary Nite Festival di buka langsung oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami, sebelumnya panitia kegiatan menyampaikan laporan dan kegiatan ini disampaikan merupakan event kerajinan sukabumi Festival, yang  bertujuan menciptakan pertumbuhan ekonomi, setelah pasca covid -19, dan sempat tertunda.

Selanjutnya kegiatan ini juga, dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional terutama sektor usaha mikro, dan kecil di kabupaten sukabumi.

Untuk diketahui, acara tersebut di laksanakan dan digagas oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah, (DEKRANASDA), bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM. 

Seperti kita ketahui, dalam program tersebut di hadiri oleh Satuan Kepala Pemerintah Daerah (SKPD) Kabupaten Sukabumi. Salah satunya yaitu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Drs Asep Japar, MM hadir pada kesempatan acara Fashion and Culinary Nite Festival tahun 2022.

Wahyu H/D2