Sinergitas TNI-Polri Guna Menciptakan Kondisi Aman dalam Giat Patroli Gabungan di Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dilakukan dengan cara melakukan patroli gabungan, hal ini atas sinergitas yang dilakukan oleh TNI dan Polri.

Sinergitas TNI -Polri Seperti saat ini yang di lakukan oleh Aiptu Hadi Susanto anggota Sat Samapta Polsek Sukabumi dengan Peltu Komar anggota Danramil 0607-05 Kec.Sukabumi.

Kepada matanusa.net, Aiptu Hadi Susanto mengatakan, sinergitas yang dilakukan merupakan wujud hadirnya institusi ditengah masyarakat, guna memberikan rasa aman, nyaman dan tentram, Kata Aiptu Hadi, Senin (21/11/22).

Benar pada hari ini, kami bersama anggota Danramil 0607-05 sinergis dalam giat patroli gabungan di wilayah hukum Kecamatan Sukabumi, singkatnya.

Sementara Kapolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan, dalam giat tersebut petugas patroli juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli gabungan sekaligus memberikan himbauan, kata AKP Enita.

Patroli ini juga di Maksudkan agar Terciptanya Sinergitas Personil Polsek Sukabumi dan anggota Danramil 0607-05, Kecamatan Sukabumi, tuturnya.

“Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib”.

Redaksi/D2