Yarsi Milad ke- 15 Tahun, Kapolsek Kadudampit Hadir dan Berikan Ucapan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Ipda Awan Kurniawan Spd, Kapolsek kadudampit didampingi anggota, hadiri  acara HUT Yayasan Rumah Sosial Indonesia (Yarsi) ke 15 Tahun. Adapun acara bertempat di sekertariat jalan Kadudampit Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/10/2022).

Dalam sambutannya Kapolsek Awan menyampaikan, dirinya hadir di HUT Yarsi ke -15, tidak lain untuk silahturahmi, dan juga memenuhi undangan. Selain itu, di samping silahturahmi dengan pihak yayasan dan masyarakat, kita dapat saling mengenal lebih dekat lagi, sehingga tidak ada jurang pemisah lagi antara polisi dan masyarakat, Ucapnya.

Lanjut Awan, dengan demikian pihaknya  sangat mendukung acara ini, semoga di acara Hut Yarsi, kita bisa saling komunikasi dan bisa terjalin hubungan yang baik, dan bisa melahirkan kerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.

Sementara itu, Panitia Acara Drs Dedi Fatius SH, MKN, menyampaikan, dalam rangka HUT YARSI ini, kepanitian sudah menyediakan kurang lebih seratus paket sembako, yanh mana sembako ini untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Masih disampaikan Dedi, Menurutnya kegiatan sosial seperti ini di adakan setiap setahun sekali, di acara yang sama. Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar, dan ini murni hasil swadaya Yarsi.

Terakhir, sedangkan untuk acara puncak HUt Yarsi, akan di adakan pada hari selasa depan, sambung Dedi kepada awak media matanusa.net.


Mudin Samsudin (Danton) Ketua Yayasan Rumah Sosial Indonesia YARSI, mengucapkan terima kasih banyak kepada Dr Ribka Tjiptaning komisi Vll DPR RI yang sudah bisa hadir di acara ini, dan juga telah memberikan bantuan.

Selaik itu juga, terimakasih kepada  muspika Kecamatan Kadudampit, khusus nya Bapak Kapolsek dan jajaran tokoh Agama dan masyarakat, pemuda, pemudi, di acara HUT Yayasan Rumah Sosial Indonesia YARSI, di Jalan Raya Kadudampit Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit Sukabumi.

Pada kesempatan acara dihadiri oleh, Kepala Desa Gede Pangrango Asep Badrutaman, tokoh agama tokoh pemuda dan masyarakat pada umum nya, termasuk masyarakat penerima manfaat (Sembako).

Reporter : Wahyu Humaedi | Red : d2