Harjad Desa Sukadamai ke-17, di Isi Berbagai Macam Kegiatan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Memasuki Puncak Acara pada tanggal 3 Oktober, Pemerintah Desa Sukadamai, gelar Acara Peringatan Hari Jadi yang ke 17, adapun acara Peringatan Hari jadi tersebut, di mulai pada tanggal 25 September Hingga tiba pada puncak acara senin (3/10/22).

Agar diketahui, dalam kegiatan acara tersebut, di laksanakan pula prosesi pemotongan tumpeng oleh Kades Sukadamai Rudi Hartono, juga Doa Bersama sebagai rasa syukur atas semua rangkaian Hari jadi Pemdes Sukadamai yang ke 17 tahun itu.

Kades Sukadamai Rudi Hartono di sela Acara menyampaikan, “Di rangkaian kegiatan di pelaksanaan hari jadi Desa Sukadamai yang ke 17 tahun ini. Untuk acara di mulai dari tgl 25 September, selain itu di isi dengan berbagai lomba hampir sekitar 20-24 cabang lomba kemudian di hari Sabtu kita tgl 1 melaksanakan kegiatan layanan adminduk bekerjasama dengan Disdukcapil kabupaten Sukabumi di wakili dengan kepala UPTD disdukcapil Cibadak.

Lanjutnya, kemudian dari Dinas kesehatan puskesmas Alhamdulillah di hari Sabtu kita sudah melaksanakan kegiatan Rangkayan kegiatan dalam bentuk pelayanan publik dan kesehatan, sedangkan di hari Minggu yang ke-2 di Tanggal 2, kita selenggarakan bersama masyarakat yaitu jalan santai, terakhir di tutup dengan penyerahan dan pembagian door prize.

Alhamdulillah warga masyarakat antusias diperkirakan 500 lebih warga masyarakat bisa mengikuti jalan santai dan untuk tanggal 3, puncak acara akan di laksanakan prosesi kegiatan hari jadi desa Sukadamai  dan juga di langsungkan dengan berbagai kegiatan yang hari ini belum terselesaikan, ungkapnya. 

Masih disampaikanya, sedangkan untuk turnamen olah raga hari ini sudah terselesaikan tinggal ada beberapa lomba yang insyaallah hari ini terselesaikan puncak acara itu selesai dan insyaallah untuk pembagian hadiah akan di laksanakan di malam ini Senin 3 Oktober tahun 2022, sekaligus dengan kegiatan pengisi acara malam tutup hari jadi Desa Sukadamai, pungkas Rudi.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut  dihadiri Asda ll (dua) Jujun mewakili Bupati beserta jajaran OPD, unsur Muspika Cicantayan, Tokoh Masyarakat serta unsur Organisasi Kepemudaan, juga tamu undangan lainnya.

Reporter : Aep/S