Dua Kali Jual Sayur Mayur Murah, Horee Kali ini Tim 7 Gelar di Jakarta Pusat

MATANUSA.NET JAKARTA –

Aksi kerakyatan kembali diperlihatkan oleh Relawan Tim 7 Jokowi, kali ini kedua kali Relawan Tim 7 Jokowi menggelar kegiatan jual sayur mayur murah. Sebelumnya diadakan dibeberapa titik di wilayah Jakarta Barat, dan saat ini Minggu pagi (16/10/2022) tim menggelar sayur mayur di Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media matanusa.net, Tepatnya di dua titik lokasi Jalan Wahid Hasyim Kebon Sirih dan Jalan Cideng Gambir, sayur mayur digelar pakai mobil untuk keliling menjemput masyarakat ramai.

“Di dua titik Tim 7 menggelar sayur mayur murah, dan itu kita mendatangi titik-titik ramai di Cideng Gambir dan Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat,” Ucap Sudiro Ketua Umum Timbul Sehati Tim 7 Jokowi.

Adapun Penjualan difokuskan beberapa jenis sayuran dan pendukungnya diantaranya ; ke 

1. Cabe merah kriting

2. Cabe rawit merah 

3. Bawang  merah

4. Bawang putih 

5. Kentang

6. Tomat 

7. Kacang panjang 

8. Kol

9. Sawi putih

10. Wortel 

11. Telur

Agenda ini merupakan cerminan kerja Presiden Jokowi yang selalu memperhatikan, mendatangi satu bentuk kedekatan dengan pedagang diberbagai daerah.

“Kami menjual sayur mayur murah, karena Presiden Jokowi juga konsen terhadap pedagang pasar, dan Jokowi menginginkan kestabilan harga pasar tetap terjaga. 

Oleh karena itu Tim 7 melakukan ini, menunjukan bahwa Presiden Jokowi tidak kerja sendiri dalam melihat dan mendengar suara Rakyat, dan kami hadir untuk meringankan sebagian kecil masyarakat dalam hal mendapatkan sayur mayur yang murah, semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan kantong masyarakat untuk membeli sayur dan pelengkap lainnya,” ucap Sudiro kembali.

Untuk diketahui, info yang didapat penjualan sayur murah tidak berakhir di dua kali waktu, tapi akan terus berjalan.

Redaksi/Marchela