Di Kabupaten Sukabumi 32 SD Bakal Miliki Komputer, Sekda : 32 Unit Komputer Bantuan yang Diberikan Oleh PT Indomart

MATANUSA.NET SUKABUMI –

PT. Indomarco Pristama (Indomart ) menyerahkan secara Simbolis Bantuan Komputer sebanyak 32 unit untuk 32 SD di Wilayah Kab Sukabumi. Adapun bantuan secara simbolis diterima oleh Sekda Sukabumi Ade Suryaman Selasa,11/10/22 di Dinas Pendidikan Cikembang Sukabumi.

Kepala Dinas Pendidikan Moch Solihin mengatakan bahwa Bantuan yang pertama telah diserahkan oleh Indomart sebanyak 350 Paket alat sekolah seperti buku dan tas di berikan oleh Indomart kepada Sekolah Dasar di Kab Sukabumi yang telah bekerjasama dengan dinas pendidikan Kab Sukabumi, dan pada hari ini mendapatkan bantuan yang kedua Komputer sebanyak 32 unit untuk Sekolah Dasar yang diserahkan oleh manajer Indomart,untuk itu ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Indomart mudah-mudahan akan bermanfaat bagi Sekolah Dasar yang ada di Kab Sukabumi, Ucap Solihin.

Djoko, selaku Brand Manajer I Indomart Bogor hari ini Indomart menyerahkan 32 unit komputer bagi SD di Kabupaten Sukabumi mudah-mudahan manfaatnya bisa di pergunakan oleh sekolah yang ada di Kab Sukabumi dan konstrubusi dari Indomart ini bisa berguna bagi pembelajaran SD di Kab Sukabumi.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan komputer, Sekda Ade sangat mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan oleh Indomart, dan telah bekerjasama dengan dinas pendidikan, dan saat ini yang kedua kali berupa 32 unit Komputer yang diserahkan oleh Indomart, semoga bantuan yang diberikan oleh Indomart ini bisa dimanfaatkan dalam pembelajaran di SD di Kab Sukabumi.

Lanjut Sekda, Alhamdulillah bantuan ini sangat berguna bagi SD yang ada di kabupaten Sukabumi, misal bila semua dibebankan kepada pemerintah daerah, pastinya kita kewalahan oleh karena itu dengan adanya bantuan ini kita akan gunakan dengan sebaik- baiknya, mudah mudahan bantuan dari Indomart ini akan berkelanjutan, karena dengan adanya Penthahelik kerja sama dan dukungan dari dunia usaha sangat dibutuhkan untuk membantu program dari Pemerintah Daerah, jelasnya.

Untuk diketahui, dalam penyerahan secara simbolis 32 perangkat komputer diterima oleh Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, dan selanjutnya diserahkan kepada kepala Dinas Pendidikan M. Solihin, dan nantinya disalurkan bagi 32 Sekolah Dasar di Kabupaten Sukabumi.

Red/R.Iyan Satria