Kang Odzo Resmi Terpilih Menjadi Ketua RW 02, Desa Tenjoayu Cicurug

Ketua RW 02 Kp Temjoayu Terpilih, Feri Haryanto bersama Ketua panitia Pemilihan Ketua RW Hj Ukeu H. SPd.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pemilihan langsung Ketua RW 02 (meliputi 4 ke RT-an) Kp Tenjoayu, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, hari ini miliki Ketua RW baru, Minggu (3/7/22).

Agar diketahui, jumlah hak pilih warga RW 02 sebanyak 645 hak pilih dari 4 ke RT-an, adapun pemilihan bertempat di gedung Madrasah Ibtidaiyah Sirojul Athfal, Tenjoayu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media matanusa, dari jumlah hak pilih 645 orang, dengan jumlah calon 5 orang, diantaranya, No 1. Feri Haryanto, 2. Budi Rustanto, 3. Uus, No 4. Usan Mulsantas, No 5. Iwan Kurnia. W.

Ketua Pemuda Kp Temjoayu, Asep H. ketika memberikan sambutan dan ucapan selamat.

Tepat Pukul 13:00 Wib, perhitungan oleh ketua panitia bersama jajaran, dari ke- 5 calon  RW tersebut perolehan tertinggi jatuh kepada No Urut 1. Saudara Feri Haryanto dengan suara sebanyak 330 suara, Budi R. sebanyak 56 suara. Uus 129 suara, Usan Mulsantas 82 suara, dan terakhir Iwan Kurnia W sebanyak 40 suara, adapun surat suara tidak sah hanya 8 kertas suara. pemenangnya jatuh kepada no urut 1, Sebagai Ketua RW 02 terpilih Feri Haryanto.

Usai perhitungan suara, Feri Haryanto akrab disapa Kang Odzo mengucapkan, syukur alhamdullilah pada kesempatan tahun ini, masyarakat mempercayakan dirinya menjadi Ketua RW 02,Ucap Odzo kepada awak media matanusa.net, Minggu (3/7/22).

Sertijab ketua RW 02 Sebelumnya, Asep Hudri, kepada Ketua RW baru 02 Feri Haryanto.

Lanjut dikatakan Odzo, “Saya juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang turut serta hingga terlaksananya pemilihan Ketua RW,”ujar Odzo.

Kedepan, Odzo berharap semua pihak bisa bekerjasama dengan kepemimpinan dirinya, terlebih mari kita eratkan atau simpulkan guna kemajuan desa, yang utama untuk kesejahteraan dan pelayanan masyarakat, tutupnya.

Senada, Ketua Panitia pemilihan ketua RW, Hj Ukeu H. Menyampaikan, Alhamdulillah proses pemilihan berjalan aman tertib dan lancar. Saya meminta kepada ketua RW baru, agar dapat bersinergi dan dapat membangun, mendirikan dan membina warga masyarakat lebih guyub lagi, singkatnya.

Asep Hudri akrab disapa Hudrai selaku ketua RW sebelumnya, tak ketinggalan dengan mengucap terima kasih kepada panitia, dan ketua RW baru agar dapat bersinergi dengan dirinya bilamana diperlukan.

“Saya berharap Bapak RW yang baru bisa melaksanakan amanah ini dengan baik”.

Selamat kepada Ketua RW 02. kami berharap Ketua RW selalu berkolaborasi dan berkoordinasi dengan pemerintah, pengurus RT, kader dan warga,” ungkap Hudrai.

Red/d2

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT