Capai Hasil Kinerja Terbaik, Bupati Sampaikan Apresiasi Kepada Seluruh ASN di Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –


Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Pimpin Upacara Bendera tingkat Kabupaten Sukabumi, di lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi. Selasa (17/5/22).

Bupati Sukabumi mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas ikhtiar dedikasi dan prioritas atas capaian hasil kinerja seluruh pegawai dilingkup Pemkab Sukabumi.

” kita selaku ASN dituntut harus adaptif dan responsif terhadap pelayanan publik yang terbaik dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat, ASN juga harus bisa menjawab perubahan dan memberi solusi ” ucapnya.


Sambung Bupati, berbagai pelajaran yang diperoleh dari bangkit dan majunya suatu bangsa selalu ditentukan oleh para penyelenggara negara, terutama pemerintah disetiap wilayah hukumnya yang didukung oleh masyarakat. Sehingga dapat menjalankan rugas-tugasnya dengan baik.

” banyak sekali dinamika yang dialami, pasang surut, sehingga perlu adanya keseriusan dalam memaksimalkan kinerja demi memastikan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi ” ujarnya

Bupati minta lakukan percepatan repormasi birokrasi disemua tingkatan, lakukan Reformasi Birokrasi dan cari terobosan-terobosan baru dan upaya itu harus dilakukan dari hilu sampai hilir untuk memajukan perubahan pembangunan suatu daerah.

” masyarakat ingin segera melihat birokrasi yang bersih, birokrasi yang melayani, informasi yang efektif dan efisien serta birokrasi pemerintahan yang berkualitas ” tandasnya.


Bupati berharap, peran Korpri harus menjadi jati diri sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan sebagai motor penggerak pembangunan daerah menuju skala pembangunan nasional.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan sertifikat dan medali perak choir competition mixed choir dari bandung choral festival 2022 dalam rangka HUT BNN tingkat nasional yang diterima oleh Elis Hermawati.

Reporter : D2/R.Iyan Satria

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT