LASKAR CAHAYA TIMUR INDONESIA Mengucapkan Selamat "Hari Demam Berdarah Dengue ASEAN " 15 JUNI 2021. Ketua Umum DPP LCT-I DADANG KARTAWIJAYA - Ketua DPD LCT-I Jabar D.SOERYADARMA,Sm

Selasa, 08 Juni 2021

Udunan Online Warga Kota Sukabumi Untuk Palestina,Disalurkan Melalui KNRP

Secara simbolos Wali Kota Sukabumi titipkan Donasi Warga kepada Ketua KNRP Jawabarat
(Foto : Istimewa)

Red/Andi

SUKABUMI KOTA MATANUSA -

Melalui program udunan online sebesar Rp. 176.218.201,Wali kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menitipkan donasi warga Kota Sukabumi untuk Palestina yang dikumpulkan melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP)  Jawa Barat, pada hari Rabu, 8 Juni 2021 di Balai Kota. 

Dalam sambutannya Wali Kota menerangkan mengenai  program udunan online yang merupakan program Pemerintah Kota Sukabumi untuk mempercepat penanganan masalah sosial. 

Sejak Januari hingga Juni 2021, program udunan online telah memberikan donasi sebesar Rp. 57.010.00 untuk 7 orang warga yang membutuhkan. Adapun terkait bantuan untuk Palestina, diterangkannya bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian warga Kota Sukabumi atas apa yang dialami oleh Palestina. Bantuan ini merupakan bantuan tahap pertama yang berasal dari warga Kota Sukabumi, ASN pada Pemerintah Kota Sukabumi, termasuk dari Polres Sukabumi Kota.

Baca Juga : Di Hadiri 9 Kelompok Disnak Sukabumi.

Sedangkan ketua KNRP Propinsi jawa Barat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Kota Sukabumi yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk warga Palestina  dan memastikan bantuan tersebut akan langsung disalurkan ke Palestina.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota menyerahkan 2 unit kursi roda kepada Kepala Dinas Sosial kota sukabumi untuk digunakan di rumah singgah yang ada di Kota Bandung.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua KNRP Jawa Barat, Haris Fajar, Sekretaris Daerah, Dida Sembada, serta jajaran Dinas Sosial Kota Sukabumi.

Diskominfo/red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

hello pembaca matanusa