LASKAR CAHAYA TIMUR INDONESIA Mengucapkan Selamat " Hari Dharma Wanita Nasional" (5 Agustus 2021) Ketua Umum LCT-Indonesia DADANG KARTAWIJAYA ,Ketua DPD JABAR D.Soeryadarma,SM

Sabtu, 12 Juni 2021

Tinjau Kesiapan PTM Sekolah Di Kota Sukabumi,Teh Desy Kunjungi SMPN 2

Red

SUKABUMI MATANUSA -

Menghadapi pembelajaran tatap muka yang direncanakan dimulai pada tahun ajaran baru, anggota Komisi X DPR RI, Desy Ratnasari, mengunjungi SMP Negeri 2 Kota Sukabumi, pada hari Jumat, 11 Juni 2021 untuk meninjau kesiapan sekolah tersebut.

Dalam kunjngan tersebut dijelaskan bahwa komisi X DPR RI telah memberikan masukan kepada 4 kementerian termasuk Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Ristek, terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Salah satu masukan yang diusulkan adalah pembentukan satgas covid – 19 ditiap sekolah sehingga bisa mengantisipasi potensi penyebaran covid – 19 di sekolah.

Baca Juga : Ngopi Dialog Interkatif Ketua DPRD Sukabumi.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 2 Kota Sukabumi, Dudi Jaelani,  mengatakan bahwa berbagai persiapan telah dilakukan jelang tahun ajaran baru 2021-2022,sebagaimana  prosedur yang telah ditetapkan dalam pembelajaran tatap muka. Ia juga mengungkapkan sejauh ini 85 % orang tua mengizinkan anak mereka mengikuti pembelajaran tatap muka.

Adapun salah satu skema pembelajaran tatap muka yang disiapkan adalah kegiatan belajar mengajar dilaksanakan seminggu 2 kali untuk setiap kelas dan terbagi kedalam 2 sesi. Sesi pertama dilaksanakan dari pukul 07.30 hingga 09.30 dilanjutkan sesi kedua pukul 10.00 hingga pukul 12.00. Setiap sesi hanya diikuti siswa dengan jumlah 50 % dari kapasitas kelas.

Diskominfo/D2

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

hello pembaca matanusa

Advertorial

Advertorial