LASKAR CAHAYA TIMUR INDONESIA Mengucapkan Selamat " Hari Dharma Wanita Nasional" (5 Agustus 2021) Ketua Umum LCT-Indonesia DADANG KARTAWIJAYA ,Ketua DPD JABAR D.Soeryadarma,SM

Jumat, 04 Juni 2021

Hasilkan 5 Terbaik,Wakili Bupati Kaban BKPSDM Tutup PKP angkatan IIII 2021

Tampak Foto Bersama Kaban BKPSDM bersama peserta PKP
(Foto : Istimewa)
 
Red/D2

SUKABUMI MATANUSA -

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) angkatan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi hari ini resmi dinyatakan selesai,proses pembelajaran atas PKP berjalan kurang lebih selama 3 bulan terhitung mulai tanggal 16 Februari s/d 4 Juni 2021.untuk itu Acara Penutupan dilaksanakan di gedung Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Sukabumi,Jumat ( 04/06/2021 ).

Baca Juga : Libatkan Semua Unsur,Wabup Tegaskan Penuntasan Stunting Menjadi Prioritas Pemkab Sukabumi.

Pada kesempatan penutupan,Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutanya dibacakan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menyampaikan ucapan selamat kepada para alummi PKP angkatan III karena telah dengan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan pelatihan ditengah pandemi covid-19.

” perlu kiranya kita syukuri dengan semangat keberamaan dan atas perlindungan dan pertolongan Allah SWT, dengan segala kondisi dampak dari pandemi covid-19, saudara bisa melalui tahapan kegiatan pelatihan hingga tahap akhir”. Ungkapnya.

Bupati berharap melalui PKP, dapat membentuk PNS yang mampu beradaptasi , bekerja lebih cepat dan responsif dalam menghadapi perubahan dunia yang dinamis termasuk perkembangan teknologi yang begitu pesat.


“Melalui inovasi yang saudara rancang, hendaknya mampu mengakomodir tuntutan serta kebutuhan masyarakat, sekecil apapun aksi perubahan yang dilakukan harus berdampak terhadap peningkatan kinerja pelayanan publik kepada masyarakat.

Kepala BKPSDM mengatakan bahwa seluruh peserta pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dinyatakan Lulus. Lebih lanjut , dirinya mengungkapkan bahwa patut disyukuri pelatihan pelaksanaan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan meski pelatihan dilakukan di masa pandemi covid-19.

Baca Juga : Melalui Perjanjian Induk BOT,Pasar Pelita Masuk Teguran Tertulis Pertama.

Selanjutnya Kepala BKPSDM mengumumkan peserta terbaik dalam PKP angkatan III , diantaranya

1 .10 inovasi terpilih hasil penilaian coach
2. 10 nilai tertinggi pada peserta pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan III
3. 5 peringkat terbaik hasil penilaian komprehensip PKP angkatan III

Acara Penutupan ditandai dengan penanggalan tanda peserta Diklat oleh Kepala BKPSDM secara simbolis kepada perwakilan peserta yang diikuti oleh peserta pelatihan kepemimpinan lainnya.

Diskominfosan/Red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

hello pembaca matanusa

Advertorial

Advertorial