LASKAR CAHAYA TIMUR INDONESIA Mengucapkan Selamat "Hari Demam Berdarah Dengue ASEAN " 15 JUNI 2021. Ketua Umum DPP LCT-I DADANG KARTAWIJAYA - Ketua DPD LCT-I Jabar D.SOERYADARMA,Sm

Kamis, 10 Juni 2021

Hadiri Groundbreaking,DPRD Kab.Sukabumi Dukung Penuh Pembangunan KEK Cikidang

Ketua DPRD Kab.Sukabumi Yudha Sukmagara.

Red

SUKABUMI MATANUSA -

Proyek pusat pengembangan tekhnologi dan industri 4.0 di wilayah Kecamatan Cikidang,didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi.dalam hal ini orang no 1 di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sukabumi, Yudha Sukmagara dengan tegasnya mengatakan bahwa Bukit Algoritma adalah proyek yang sangat bagus untuk peningkatan kemajuan di daerah Sukabumi,sudah barang tentu kami mendukung penuh,ucap Yudha ,saat mengahadiri Groundbreaking Cikidang,Rabu 9 juni 2021.

Acara tersebut  merupakan simbol dari  dimulainya pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Cikidang yang digadang gadang akan menjadi silicon valley Indonesia.
Lanjut Yudha,Pembangunan Bukit Algoritma merupakan proyek yang sangat luar biasa besarnya.untuk itu dirinya berjanji ,akan membantu kepada pengembang untuk merealisasikan Bukit Algoritma tersebut,Ucap Ketua DPRD Sukabumi Yudha Sukmagara.

Lebih jauh Yudha, selain untuk peningkatan kemajuan Sukabumi,hal utama adalah membantu menyelesaikan regulasi-regulasi yang bisa mendorong percepatan Status Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) bagi Bukit Algoritma Cikidang,Kata Yudha kepada awak media.


Masih Di lokasi groundbreaking, Yudha juga sempat berkomunikasi dengan Staf Khusus Bupati Sukabumi Bidang Sumber Daya Manusia, Danan Budiman, bahwa sejauh ini proses perjalanan KEK atau Kawasan Ekonomi Khusus Sukabumi, tinggal menunggu persetujuan dari Dewan KEK Nasional yang mengharuskan Sukabumi banyak masuk investor. 
"Saya berharap pembangunan ini dapat terlaksana dan terealisasi," jelas Yudha.

Untuk diketahui,Kegiatan acara Groundbreaking Bukit Algoritma Cikidang,dengan melakansakan standar kesehatan atau Prokes,dan bekerjasama dengan pigak Satgas Covid-19.adapun acara dilaksanakan di Gedung Pelupus Jl.Utama Cikidang,Desa Tamansari,Kecamatan Cikidang Sukabumi,Jawa Barat.

Setwan/d2

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

hello pembaca matanusa