LASKAR CAHAYA TIMUR INDONESIA Mengucapkan Selamat " Hari Dharma Wanita Nasional" (5 Agustus 2021) Ketua Umum LCT-Indonesia DADANG KARTAWIJAYA ,Ketua DPD JABAR D.Soeryadarma,SM

Rabu, 16 Juni 2021

Atasi Masalah Kamtibmas dan Cara Tingkatkan Usaha Ekonomi,Polres Dan Wali Kota Luncurkan Galeri Bageur

Red

SUKABUMI KOTA MATANUSA -

Bertempat di Villa Cantik ,Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, bersama Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, meluncurkan Galeri Bageur dan Gelar Rumah Kreatif Milenial pada hari Rabu, 16 Juni 2021. 

Pada kesempatan acara Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, menjelaskan galeri ini merupakan tempat bagi para pelaku Rumah Kreatif Milenial (RKM) untuk memasarkan produknya. Dijelaskan pula bahwa RKM merupakan salah satu program dari Polres Sukabumi Kota dalam menangani permasalahan kamtibmas di wilayah Sukabumi yang melibatkan generasi milenial.

Baca Juga : Fokus Atasi Pandemi Covid-19 Kelurahan.

Sementara itu, Wali Kota dalam sambutannya mengapresiasi langkah dari Polres Sukabumi Kota dalam meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Sukabumi. Ia juga mengapresiasi pembentukan RKM yang memiliki tujuan untuk membina, mengurangi angka kriminalitas pada generasi usia produktif. Ditandaskan pula ditengah pandemi covid – 19, dibutuhkan kolaborasi diantara unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terutama dalam melahirkan program – program bagi masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, para pengusaha hotel dan tamu undangan lainnya

Diskominfo/D2

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

hello pembaca matanusa

Advertorial

Advertorial